Saturday 2 May 2015

Auto Biografi

Nama saya M.Irfan Effendi, Saya lahir di Gresik, 10 Oktober 1995, Saya anak kedua dari dua bersaudara, Ayah saya Ahmad Habib dan Ibu saya Isti Zainab. Ayah saya adalah seorang petani dan Ibu saya sekarang seorang Ibu Rumah Tangga. Kakak Saya laki-laki yang bernama Alfanani Afnan.
"Glatik" adalah salah satu desa di ujung utara kota gresik, desa dimana saya di lahirkan dan di besarkan oleh kedamaian, kerukunan, dan ketentraman para warganya.
Pada tahun 2007 saya berhasil menyelesaikan pendidikan saya di MI (Madrasah Ibtidaiyah) Hidayatul Mubtadiin Glatik Ujung Pangkah Gresik tepatnya berjarak tidak jauh dari rumahku. saya melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya di       MTS (Madrasah TSanawiyah) Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik dan lulus pada Tahun 2010. kemudian dilanjutakan kejenjang selanjutnya yaitu di MA (Madrasah Aliyah) Kanjeng Sepuh, disitulah kali pertama saya merasakan Organisasi siswa (OSIS) namun pada kelas XI semester Genap saya memutuskan untuk pindah sekolah dengan berbagai pertimbangan dan berbagai alasan. kemudian saya pindah ke sekolahan MA Al-fattah Banyu Urip Ujung Pangkah Gresik yang terletak di daerah pesisir pinggiran pantai utara selama kurang lebih satu tahun dan dinyatakan lulus pada Tahun 2013.
Dari riwayat pendidikan yang telah saya tempuh dari sekolah dasar sampai jenjang SMA, bisa di bilang tidak pernah saya menginjakkan kaki di sekolahan negeri, kebanyakan dan hampir dari semua almamater saya berbasis Agama. dengan tujuan pemahaman yang lebih dalam tentang agama.
Setelah saya menyelesaikan pendidikan di MA Al-fattah pada tahun 2013. Saya melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan saya memilih UNESA (Universitas Negeri Surabaya) dengan berbagai pertimbangan sebelumnya. Dan berbagai tahap untuk masuk pun telah saya jalani dan akhirnya saya di terima dengan mengambil PENDIDIKAN ADMINISTRASI PERKANTORAN. Dari sini saya telah mengikuti pendidikan mulai tahun ajaran 2013 sampai sekarang yang menginjak semester 4. Selama 4 semester saya juga sedikit merasakan aktifitas UKM (Unit kegiatan Mahasiswa) TE.i (Teater Institut) dan juga aktif dalam organisasi mahasiswa yang berada di tingkat fakultas yaitu BEM FE (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi) dan juga Organisasi luar kampus yag berbasis islam yaitu HMI (Himpunan Mahasiswa Islam). Target Saya selesai dalam waktu 4 tahun dan mudah-mudahan bisa tercapai dan akan menjadi anak yang bisa membanggakan dan membahagiakan orang tua. Amin

No comments: